Paket Perawatan Pra Nikah Pengantin Terlengkap

Perawatan Pra Nikah Panggilan ke Rumah

perawatan-tubuh-menjelang-pernikahan-sebelum-menikah-salon-kecantikan-panggilan-adelia-salon muslimah

Tampil lebih maksimal menjelang hari pernikahan adalah impian setiap calon pengantin. Apalagi tampil lebih cantik dihadapan calon suami. Tentu, untuk menyambut hari yang bersejarah itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Harapan calon pengantin untuk menjalani treatment perawatan sebelum menikah ini adalah agar pesona cantik dapat terpancarkan dari wajah. Terlebih selesai treatment perawatan pra nikah, kulit akan terasa segar, wajah kelihatan lebih fresh dan rambut akan terasa lebih lembut dan wangi.

“Perkenalkan saya Adelia Ibrahim ingin berbagi Tips perawatan pra nikah di Rumah”

Detik-detik pernikahan sudah sebentar lagi ? Lebih baik kamu FOKUS mengurusi persiapan pernikahan yang SUPER jelimet seperti memilih menu cattering, rias pengantin, fitting baju, dll.

“Jangan sia-sia kan waktu kamu untuk antri disalon dan macet-macetan dijalan hanya untuk pergi ke salon. Karena saat ini JASA PERAWATAN SEBELUM MENIKAH PANGGILAN bisa melayani datang ke rumah lohhh !!!”

LEBIH NYAMAN – HEMAT – PRAKTIS – DAN PASTINYA NGAK PERLU REPOT

HUBUNGI : Adelia Salon
Phone, SMS, LINE & WhatsApp : 0819.0873.0041 / 0812.9464.6720

Pin BB 2 : 581BE3XX (Full) – Pin BB 3 : 541BF0XX (Full)

salon_kecantikan_panggilan_salon_khusus_wanita_jakarta_salon_muslimah_panggilan

Berikut tips perawatan pra nikah yang dapat dilakukan oleh calon pengantin wanita agar persiapan pernikahan tampil maksimal adalah :

  • Persiapan Pernikahan Dengan Berdo’a & Minta Restu Orang Tua

Sebagai seorang yang beragama hal yang terpenting harus diperhatikan adalah memanjatkan do’a ke pada Allah SWT, untuk meminta ketenangan, keberkahan dan kelancaran dari semua proses resepsi pernikahan. Jangan sampai kita disibukkan dengan hal-hal yang lain tapi hal yang terpenting ini malah terlupakan.

Faktor yang paling terpenting kedua adalah meminta restu dan doa dari kedua orang tua yang telah membesarkan dan mendidik sampai kamu sudah saatnya pantas dipersunting oleh calon suami.

  • Massage (pijat)

Massage atau pijat dipercaya bisa memperlancar peredaran darah dan rileksasi. Namun sebetulnya banyak sekali  kelebihan dari pijat jika dilakukan dengan maksimal. Salah satu contoh pijat dengan minyak zaitun  dipercaya juga dapat melembabkan dan melembutkan kulit tubuh serta membantu menghilangkan flek bekas luka dibadan, memudarkan stretchmark, dan selulit.

  • Perawatan Pra Nikah-Lulur & Body Scrub

Luluran bukan hanya untuk salah satu cara memutihkan badan. Tetapi dengan luluran, dapat membantu pori-pori agar tetap mendapatkan rangsangan positif, sehingga kulit dapat bernafas hingga ke lapisan kulit terdalam. Jika kamu termasuk wanita yang sering bermain diluar rumah atau lingkungan yang berdebu, jangan ragu untuk melakukan luluran beberapa kali dalam sebulan agar kulit terasa segar.

Lulur dengan pijatan lembut dapat melancarkan aliran darah sehingga akan mengurangi tingkatan stress. Luluran juga termasuk salah satu sarana rileksasi, selain harga terjangkau anda dapat mendapatkan kulit yang putih, halus dan segar.

JUAL JANUR KUNING MURAH UNTUK ACARA PERNIKAHAN. KLIK DISINI

  • Creambath

Manfaat creambath rambut adalah untuk merawat dan menjaga kesegaran rambut dengan memberikan nutrisi melalui krim yang mengandung berbagai bahan penting untuk kesehatan rambut. Pijatan pada kulit kepala saat creambath rambut, akan melemaskan kulit kepala sehingga memudahkan penyerapan nutrisi pada rambut sambil memberikan efek relaksasi bagi tubuh.

Di Salon Kecantikan Panggilan terdapat varian macam rasa creambath namun yang paling diminati adalah creambath makarizo & Lore’al coklat, vanilla, dan strawberry

Selain creambath terdapat pilihan perawatan rambut yang juga bisa kamu pilih menurut keinginan kamu, seperti masker rambut (lore’al), hair spa (lore’al), hairmask (lore’al).

  • Perawatan Pra Nikah – Peeling

Lakukanlah Peeling minimal 1 minggu sekali, karena treatment ini sangat diperlukan untuk mengelupas kulit sel yang telah mati pada wajah agar bisa terangkat.

  • Facial Wajah

salon_kecantikan_panggilan_equipment_facialBanyak sekali manfaat dari facial itu sendiri diantaranya, mengencangkan kulit wajah, membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah, menghilangkan komedo, membuang sel-sel kulit mati, dan masih banyak lagi manfaat serta kegunaan dari perawatan facial.

Perawatan di Salon Panggilan kami memakai equipment yang memadai dan terkini dengan mesin facial portable sehingga client kami merasa nyaman dan tidak menimbulkan rasa sakit pada saat treatment. Berbeda dengan alat facial yang manual dan traditional dapat dipastikan client akan merasakan sakit bahkan bisa menyebabkan iritasi & infeksi pada wajah.

  • Masker Wajah

Kami mempunyai beberapa produk masker sesuai kebutuhan client seperti masker untuk wajah yang penuh dengan komedo, atau masker yang hanya bisa mencerahkan kulit kamu. Proses masker sangat simple sekali hanya meletakkan produk masker pilihan kamu diwajah kurang lebih hanya 20 menit. Dan proses masker biasa dilakukan setelah treatment facial.

  • Spa Vagina dengan Ratus Wangi

bangku_ratus_salon_kecantikan_khusus_wanita_dan_muslimah_panggilanNahhhh… perawatan organ intim ini sangat diperlukan, sebelum menikah dan apalagi setelah menikah, tak hanya menjelang pernikahan, perawatan vagina dapat dilakukan sebelum hari H sebaiknya kamu sudah melakukan perawatan vagina dengan Ratus Wangi agar pada malam pertama pernikahan menjadi lebih percaya diri, disarankan minimal 2X perawatan di 2 minggu sebelum aqad nikah.

Perawatan V spa sangat perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan area miss V, mencegah dari infeksi, menghilangkan keputihan, menjaga kelembaban dan menghilangkan bau tak sedap.

Terlebih saat mentruasi, sebaiknya kamu ganti pembalut setiap 3-6 jam sekali, tidak peduli apakah darah haidnya banyak atau tidak. Pilih pembalut yang tidak berbahan kimia. Kamu dapat menggantikan dengan pembalut berbahan dasar kain atau herbal. Sebaiknya gantilah celana dalam (under wear) sesering mungkin untuk menjaga kesehatan vagina, minimal 8 jam sekali.

TIPS MEMUTIHKAN KULIT BADAN DENGAN CEPAT MENJELANG PERNIKAHAN. KLIK DISINI

  • Perawatan Pra Nikah – Totok Wajah / Aura

Selain itu, lakukan juga totok wajah atau aura 1 bulan menjelang pernikahan, seminggu sekali. Dengan totok wajah atau aura, maka sirkulasi darah dan metabolisme tubuh bekerja menjadi normal melalui penotokan 57 titik vital pada wajah, tengkuk, kepala, serta punggung. Melalui totok wajah, maka stres, beban pikiran akan hilang dan wajah terlihat lebih segar. Disamping itu, kamu juga harus menjaga kesehatan diri agar menjelang pernikahan kamu semakin terlihat cantik luar dan dalam.

  • Manicure dan Pedicure

Jangan lupa dengan perawatan pra nikah yang satu ini, meski terbilang kecil, kuku juga perlu menjadi perhatian khusus. Lakukan Manicure dan Pedicure karena akan menjadikan kuku kamu lebih halus dan berkilau bak tuan tuan puteri dihari yang penuh bahagia.

  • Ear Candle atau Terapi Telinga

Telinga merupakan alat indera pendengar yang sangat sensitive dan perlu kita jaga kesehatannya. Salah satunya dengan Ear Candle (dikenal sebagai Lilin Telinga). Terapi ini sangat aman dan juga menyenangkan serta tidak membuat infeksi pada telinga. Dapat juga digunakan untuk mengobati berbagai kondisi masalah pada telinga kamu.

  • Mandi Susu

Didalam susu banyak sekali mengandung manfaat yang luar biasa bagi kulit, diantaranya adalah Vitamin A yang membuat kulit menjadi lebih kenyal, Asam amino esensial yang baik untuk kesehatan kuku dan rambut, Asam laktat dapat melmbutkan kulit, regenerasi pada kulit yang sudah tua, dan banyak lagi manfaat positif lainnya dari mandi susu.

  • Perawatan Pra Nikah – Mulut dan Gigi

Kami menyarankan agar kedua calon mempelai untuk masing-masing agar berkonsultasi dengan dokter gigi, menanyakan solusi dari berbagai masalah pada yang kamu punya seputar perawatan gigi dan mulut, misalnya kendala dengan masalah nafas tidak segar, dll.

  • Bleaching badan (proses pemutihan pada tubuh)

    bleaching_pemutih_badan_cara_memutihkan_badan_cara_memutihkan_kulit_secara_alami_tradisional_traditional_jakarta_tangerang_bogor_bintaro_murah_salon_kecantikan_panggilan_online

Salah satu cara agar terlihat warna kulit lebih cerah dan putih adalah dengan cara bleaching atau proses pemutihan, karena pada dasarnya bleaching merupakan tekhnik menghilangkan atau mengurangi pigmen berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit, dalam hal ini bleaching mengubah warna pigmen rambut pada kulit menjadi pucat dan pirang.

Biasanya calon pengantin sangat berminat sekali dengan produk bleaching ini, karena tidak merasa pede dengan lipatan-lipatan yang hitam dan kusam pada area ketiak dan paha atas (selangkangan). Kami menyarankan agar memilih paket bleaching ini untuk meningkatkan kepercayaan diri di hari yang sepsial.

Demikianlah perawatan pra nikah pengantin panggilan yang dapat dilakukan oleh calon pengantin wanita agar tampil sehat, cantik, dan bersih di hari pernikahan. Selamat mencoba!.

Baca juga: Perawatan Pasca Melahirkan

Seluruh rangkaian perawatan pra nikah ini akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu sebagai modal persiapan pengantin. Aura anggun akan terpancar dari luar dan dalam, karena adanya keseimbangan antara pikiran, tubuh dan jiwa.

Salon Kecantikan Pra Nikah Panggilan menerima jasa perawatan pra nikah atau perawatan pengantin sebelum menikah, untuk wilayah Jakarta – Depok – Tangerang – Bekasi dan Bogor. Service dan pelayanan dari Salon Kecantikan Pra Nikah Panggilan didukung dengan alat-alat (equipment) yang berbeda seperti di salon pada umumnya, perbedaannya adalah kami memakai equipment portable sehingga mudah dibawa ke lokasi, serta didukung juga dengan terapis yang ramah dan sudah berpengalaman di Salon Muslimah dan Salon Khusus Wanita.

Mengenai harga yang Kami sajikan sangat terjangkau mulai dari kalangan menengah kebawah hingga kalangan menengah ke atas. Saat ini Kami sudah melayani lebih dari 100 costumers jasa pelayanan setiap bulannya mulai dari Perawatan Pra Nikah, Perawatan Jasa Salon, Make up Artis, dll.

100_persen_kepuasan_pelanggan

Baca Artikel Menarik Lainnya :

MUSIM NIKAH  MULAI TIBA, ANTRIAN BOOKING SUDAH MULAI BANYAK/PADAT

TIDAK MAU KEHILANGAN MOMENT TERINDAH DI HARI SPECIAL KAMU ???

“SEGERA AMBIL HANDPHONE KAMU UNTUK MELAKUKAN BOOKING” 

Picture1

Adelia Ibrahim
Phone, SMS, LINE & WhatsApp : 0819.0873.0041 / 0812.9464.6720

Pin BB 2 : 581BE3XX (Full) – Pin BB 3 : 541BF0XX (Full)
Website resmi : http://www.adeliasalonmuslimah.com
Email : salonkecantikanpanggilan@gmail.com
Blog : http://www.salonkecantikanpanggilan.wordpress.com

Salon_Online_Terpercayaa

APA KATA MEREKA… ???

perawatan_salon_online_perawatan_pra_nikah_artis_eva_asmarani_adelia_salon_muslimah_salon_kecantikan_panggilan_jakarta_murah_perawatan_sebelum_menikah

perawatan-zee-zee-shahab-salon-online-perawatan-pra-nikah-adelia-salon-muslimah-salon-kecantikan-panggilan-perawatan-artis-jakarta

testimonial_pamela_safitri_perawatan_salon_online_perawatan_pra_nikah_adelia_salon_muslimah_salon_kecantikan_panggilan_perawatan_sebelum_menikah

Perawatan Pra Nikah / Perawatan Salon Panggilan Khusus Wanita

perawatan_salon_panggilan_perawatan_pra_nikah_salon_kecantikan_panggilan_artis_dangdut_adelia_salon_muslimah_salon_kecantikan_panggilan_salon_murah_jakarta

adelia-salon-muslimah-salon-kecantikan-panggilan-perawatan-pra-nikah-perawatan-sebelum-menikah-jakarta-depok-tangerang-bekasi-bogor-bintaro

 

 

22 thoughts on “Paket Perawatan Pra Nikah Pengantin Terlengkap

Leave a comment