Pentingnya Persiapan Perawatan Sebelum Menikah 

Perawatan Sebelum Menikah

Berencana menikah dalam waktu dekat ini? Penting sekali Anda perhatikan perawatan tubuh dan wajah agar saat di hari spesial tersebut, Anda akan terlihat lebih segar dan cantik. Ada beberapa perawatan yang harus Anda lakukan sebelum hari istimewa itu tiba lhooo, simak berikut ini

Perawatan Sebelum Menikah – Massage / Pijat

Lakukan massage untuk memperlancar peredaran darah. Pilihlah massage oil yang mengandung aromaterapi sehingga dapat membantu tubuh dan pikiran anda rileks serta memberi energy baru. Setelah itu, lakukan perawatan lulur atau body scrub agar terangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Lulur juga bisa membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan membuat kulit bersih bercahaya serta menjaha kelembaban kulit. Pilihlah lulur yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Saat mempersiapkan pernikahan, pastilah Anda akan mengalami kepenatan dan stres karena harus  persiapan pernikahan yang terbaik di hari istimewa Anda, seperti fitting gaun pengantin, cattering, tenda, gedung, dll. Jangan biarkan stres menghampiri diri Anda, redakan dengan cara mudah yaitu merendam kaki dengan essential sea salt. Atau mandilah dalam bathtub yang sudah ditetesi oleh essential oil agar keharumannya bisa meredakan stres Anda. Atau bisa dengan cara mandi susu, karena dengan mandi susu kulit akan terasa sangat halus dan bisa untuk menambahkan Vitamin pada kulit sehingga kulit kelihatan lebih putih

Perawatan Sebelum Menikah – Spa Vagina / Ratus

Perawatan V spa juga perlu anda lakukan untuk menjaga kebersihan area miss V, mencegah dari infeksi, menghilangkan keputihan, menjaga kelembaban dan menghilangkan bau tak sedap.

Perawatan Sebelum Menikah – Facial Wajah

Untuk perawatan wajah, bersihkan wajah dengan susu pembersih dan penyegar di pagi serta malam hari. Lakukan facial sebulan sekali untuk meregenerasi sel-sel kulit wajah yang terjadi setiap 28 hari sekali. Facial juga sangat bermanfaat sebagai deep cleansing dan mengatasi jerawat. Sel kulit mati yang terkelupas akan membuat kulit cerah. Lakukan sebulan sekali sejak 6 bulan sebelum hari ‘H’. perawatan terakhir, lakukan 2 minggu sebelum hari ‘H’.

Perawatan Sebelum Menikah – Totok Wajah / Aura

Selain itu, lakukan juga totok wajah atau aura 2 bulan sebelum hari ‘H’, seminggu sekali. Dengan totok wajah atau aura, maka sirkulasi darah dan metabolisme tubuh bekerja normal melalui penotokan 57 titik vital pada wajah, tengkuk, kepala, dada, serta punggung. Melalui totok wajah, maka stres, beban pikiran akan hilang dan wajah terlihat lebih segar. Disamping itu, anda juga harus menjaga kesehatan diri agar di hari ‘H’ anda semakin terlihat cantik luar dalam.

Perawatan Sebelum Menikah – Lulur Pengantin

Luluran bagi pengantin adalah suatu tradisi yang tidak boleh terlupakan khususnya bagi calon pengantin Wanita, karena dengan luluran seorang wanita akan lebih terpancar putih dan aura cantik serta kulit yang lebih halus dibandingkan jika tidak melakukan luluran.

Perawatan Sebelum Menikah – Hair Mask / Hair Spa dan Creambath

Tampilkan keindahan rambut anda saat di hari ‘H’ dengan melakukan creambath atau hairspa agar terlihat lebih sehat. Pijatan yang dilakukan saat creambath akan memperlancar peredaran darah. Saat mencuci rambut di rumah, sebaiknya setelah dibilas, cobalah bubuhkan rambut dengan hair tonic. Apabila rambut anda bercabang, cobalah untuk menggunting ujungnya sekitar 2 cm untuk mengembalikan kesehatan rambut anda. Lakukan perawatan rambut sebulan sekali, 3 bulan sebelum hari ‘H’, tapi saat sebulan menjelang hari ‘H’, lakukan perawatan ini dua minggu sekali.

Baca artikel menarik : Salon Kecantikan Panggilan ke Rumah

Dari semua langkah perawatan diatas, sebaiknya Anda juga harus memperhatikan perawatan tubuh dan wajah dari dalam. Rajinlah minum vitamin untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Jangan lupa vitamin E untuk kesehatan kulit. Minumlah juga jamu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kulit sehat dan wajah berseri. Konsumsi makanan bergizi seimbang seperti sayuran, susu atau susu kedelai. Minum air putih 8 hingga 10 gelas per hari agar kulit lebih sehat, segar, lembap dan terhindar dari dehidarasi. Atau anda bisa mengonsumsi jus buah yang dicampur sayur atau madu. Jangan kurangi waktu tidur! Tidurlah 8 jam sehari. Hindari juga minuman beralkohol dan merokok. Lakukan olahraga 1 jam setiap hari. Selamat mencoba Ladiesss….

“Perkenalkan saya Adelia Ibrahim yang telah berbagi Tips perawatan menjelang pernikahan”

Detik-detik pernikahan sudah sebentar lagi ? Lebih baik kamu FOKUS mengurusi persiapan pernikahan yang SUPER jelimet seperti memilih menu cattering, rias pengantin, fitting baju, dll

“Jangan sia-sia kan waktu kamu untuk antri disalon dan macet-macetan dijalan hanya untuk pergi ke salon. Karena saat ini JASA PERAWATAN PRA NIKAH PANGGILAN bisa melayani datang ke rumah lohhh !!!”

LEBIH NYAMAN – HEMAT – PRAKTIS – DAN PASTINYA NGAK PERLU REPOT

salon_kecantikan_panggilan_salon_khusus_wanita_jakarta_salon_muslimah_panggilan

MUSIM NIKAH  MULAI TIBA, ANTRIAN BOOKING SUDAH MULAI BANYAK/PADAT

TIDAK MAU KEHILANGAN MOMENT TERINDAH DI HARI SPEIAL KAMU ???

“SEGERA AMBIL HANDPHONE KAMU UNTUK MELAKUKAN BOOKING” 

Picture1

Adelia Ibrahim
Phone, SMS, & WhatsApp : 0819.0873.0041 / 0812.9464.6720
Pin BB 1 : 5E0561F0
Pin BB 2 : 581BE3DD (FULL)
Website resmi : http://www.adeliasalonmuslimah.com
Email : salonkecantikanpanggilan@gmail.com
Blog : http://www.salonkecantikanpanggilan.wordpress.com

 

 

 

persiapan sebelum menikah | paket perawatan pengantin | perawatan pranikah | persiapan menjelang pernikahan  | persiapan pernikahan | salon pengantin | lulur pengantin | persiapan menikah | perawatan pra nikah panggilan | salon muslimah | persiapan menikah

Leave a comment